Ini yang Membuat Rachel Amanda Belum Mau Balik ke Sinetron

Ari Kurniawan | 25 Oktober 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Amanda belum terpikir untuk kembali syuting sinetron harian. Saat ini ia memilih untuk fokus menekuni film layar lebar. 

"Terakhir sinetron 2014. Kebetulan 2014 itu aku sempat pindah jurusan kuliah. Nah di jurusan yang baru itu tidak memungkinkan aku untuk ambil stripping," cerita Rachel Amanda, di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Kamis (25/10).

Rachel Amanda awalnya mengambil jurusan Kesehatan Masyarakat. Di tengah jalan, dara kelahiran 1 Januari 1995 itu memilih untuk berpindah ke jurusan Psikologi. "Untuk kuliah sudah selesai, tahun ini," beri tahunya. 

Selain fokus di film, Rachel Amanda juga mulai mengambil ancang-ancang untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S-2. Hal inilah yang mendasari Rachel untuk menolak tawaran sinetron. 

"Entah setelah ini akan ambil kerja atau gimana, tapi kan kalau psikologi S-1 belum bisa praktek, harus S-2 dulu," kata Rachel Amanda. 

Saat ini Rachel Amanda tengah menjalani proses syuting film Terlalu Tampan. Film ini diadaptasi dari komik karya Muhammad Ahmes Avisiena Helvin. Film ini juga dibintangi Nikita Willy, Tarra Budiman, Marcelino Lefrandt, dan Calvin Jeremy. 

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait